fbpx

Jasa Pembuatan Website Toko Online Bergaransi – Yoisoweb

Jasa Pembuatan Website Toko Online Bergaransi – Yoisoweb Kebutuhan akan website dewasa ini pasti semakin berkembang, apalagi di zaman teknologi yang semakin kompleks. Membuat website e-commerce tidak hanya untuk perusahaan besar, tetapi UMKM juga membutuhkan website untuk berjualan secara online. Tentu saja, ketika membangun situs web online, ada beberapa hal yang harus Anda perhatikan, seperti ajakan bertindak (CTA), peringkat produk, dan ulasan pembeli. Sebelum masuk ke komponen ini, Anda perlu menentukan desain situs web toko online Anda. Mungkin Anda bingung memilih template website toko online yang ramah bisnis? Jangan khawatir, pada artikel kali ini saya akan memberikan proposal desain website yang bisa menjadi referensi untuk website penjualan Anda.

Contoh Website Toko Online Bagus Cocok Untuk Website Bisnis

Anda bisa mencoba membuat website dari beberapa contoh website bisnis online ini diantaranya:

1. Custom Bars

Custom Bars adalah toko online yang menjual berbagai macam balet dan perlengkapannya. Memiliki desain website e-commerce yang sederhana akan memberikan pengalaman berbelanja yang menyenangkan bagi pelanggan. Bahkan menurut Big Commerce, desain web Custom Barres adalah situs web yang memberikan pengalaman terbaik bagi konsumen.

2. Tommy Hilfinger

Sebagai salah satu perusahaan besar ternama, Tommy Hilfinger juga memiliki desain website yang responsif. Dimana ia membagi kategori produknya berdasarkan jenis kelamin dan usia sehingga portofolio produknya lebih tertata. Selain itu, di situs web toko itu sendiri, pengunjung diberitahu tentang promosi yang berlaku yang dapat menarik perhatian pengunjung situs.

3. Babyzania

Kemudian ada situs belanja online yang juga memiliki desain website yang responsive yaitu Babyzania. Adalah perusahaan yang bergerak di bidang penjualan kebutuhan ibu dan anak dengan menyediakan website yang mudah digunakan pengunjung untuk membeli produk. Pelanggan juga dapat dengan mudah menghubungi layanan pelanggan karena tautan langsung disediakan langsung di whatsapp mereka. Tidak hanya itu, Babyzania memiliki mobile app yang memudahkan pelanggan untuk mendapatkan produk melalui aplikasi.

4. Adidas

Contoh situs toko online selanjutnya adalah Adidas. Siapa yang tidak mengenal produk ini? Tentu saja Adidas juga memiliki website toko online yang responsive, seperti yang terlihat dari websitenya yang memiliki banyak pelanggan. Dari spanduk iklan yang dibuat dengan bilah geser, pembagian produk berdasarkan usia dan jenis kelamin, serta ikon keranjang. Atau, Anda juga dapat berlangganan langsung ke buletin Adidas dan langsung mencari produk yang diinginkan melalui kolom pencarian. Bantu pelanggan menemukan produk yang mereka cari.

5. Cocosa

Cocosa adalah situs retail khusus untuk member atau member. Manfaat menjadi anggota Cocosa adalah menerima email rutin tentang produk baru atau penjualan yang akan datang. Apa hubungannya ini dengan situs web? Tentu saja relevan, karena dengan situs web yang responsif, pengunjung Anda akan lebih mudah beralih dari tampilan email ke browser.

You May Also Like…

Apa itu Bounce Rate pada Website?

Apa itu Bounce Rate pada Website - Bounce rate adalah persentase pengunjung yang masuk ke situs web Anda dan kemudian...

0 Komentar

Kirim Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *