fbpx

Training Digital Marketing Untuk Perusahaan Agraris

Training Digital Marketing Untuk Perusahaan Agraris – Digital marketing adalah kegiatan promosi dan pencarian pasar lewat media digital secara daring. Dunia maya kini tak lagi hanya hubungkan orang dengan perangkat, tapi juga orang dengan orang lain pada seluruh dunia. Teknik ini biasanya terdiri dari pemasaran interaktif dan terpadu mudahkan interaksi terhadap produsen, perantara, serta konsumen. Pada satu sisi, teknik ini mudahkan pebisnis untuk pantau dan sediakan segala kebutuhan calon konsumen. Pembeli kini makin mandiri dalam buat keputusan pembelian. Teknik marketing ini bisa jangkau seluruh masyarakat di manapun mereka berada. Produk pemasaran digital yang terbangun sebagai strategi pemasaran hasil pertanian contohnya adalah, website penjualan padi serta sosial media yang terintegrasi dengan e-commerce.

Digital Marketing untuk Pertanian

Sampai saat ini, Indonesia masih berusaha dalam tingkatkan produktivitas sektor pertaniannya, terutama tanaman pangan. Luas bahan baku sawah Indonesia seluas 7.463.948 hektare. Jika dilihat dari data tersebut, Negara ini sangat berpeluang untuk kuasai pertanian Asia bahkan dunia. Namun, banyaknya kendala membuat hasil pertanian Indonesia kurang maksimal untuk penuhi kebutuhan dalam negeri dan ekspor. Sehingga, teknik marketing digital bisa saja tingkatkan perekonomian masyarakat.

Pada era kemajuan teknologi 4.0, kemampuan penggunaan internet sangat dibutuhkan. Karena, pada saat ini, dunia serba digital. Masyarakat desa yang berprofesi sebagai petani masih punya kendala dalam pemasarannya. Sehingga mereka punya tingkat ekonomi yang cukup. Digital Marketing hadir sebagai solusi permasalahan ini. Pemasaran ini perlu proses dan waktu yang cukup lama. Maka dari itu, ada lima tahapan yang harus petani perhatikan dalam mulai teknik ini:

  1. Petani harus siapkan alat untuk pemasaran produknya. Alatnya adalah sosmed (Facebook, Instagram, Whatsapp, dan lainnya). Karena hampir semua orang sudah punya sosmed, jadi alat ini cocok bagi para petani.
  2. Petani harus siapkan konten yang menarik dan shareable. Konten tersebut bisa berupa video, atau foto.
  3. Selanjutnya, lakukan evaluasi terhadap unggahan kontennya. Sehingga tahu feedback dari setiap konsumen.

Kenapa Harus Ikut Training Digital Marketing Untuk Perusahaan Agraris?

Anda adalah pengusaha yang bergerak pada bidang agraris? Mari kembangkan bisnis anda dengan Training Digital Marketing Untuk Perusahaan Agraris dari Yoisoweb! Dengan teknik marketing ini, bisnis bisa jangkau lebih banyak orang dan tingkatkan keuntungan para petani!

Bagaimana Cara Hubungi Admin Kami?

Jika ingin pakai layanan ini, silahkan hubungi kontak berikut:

Yoisoweb

Costumer Service        : 085695285999 / 082288474999 (WhatsApp)

Email                           : marketing@yoisoweb.com

Website                       : www.yoisoweb.com

Instagram                    : @yoisoweb

You May Also Like…

Apa itu Bounce Rate pada Website?

Apa itu Bounce Rate pada Website - Bounce rate adalah persentase pengunjung yang masuk ke situs web Anda dan kemudian...

0 Komentar

Kirim Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *