fbpx

Jasa Foto Produk Untuk Katalog Termurah – Yoisoweb

Jasa Foto Produk Untuk Katalog Termurah – Yoisoweb Apakah di pikiran kamu terlintas apa gunanya sih foto produk untuk sebuah bisnis? Apakah kamu pernah tiba tiba menjadi tertarik Ketika melihat foto burger yang berukuran besar dengan keju yang meleleh, sayuran segar, dan daging yang tebal? Itulah kegunaan dari foto produk, simple tatapi mempunyai daya untuk menarik pelanggan untuk membelinya. Bahkan, banyak sekali gerai makanan yang memasang menu dengan foto produk mereka.

Apa Itu Foto Produk?

Fotografi produk atau lebih dikenal dengan sebutan foto produk adalah salah saru fotografi komersial yang mempunyai tujuan utama adalah untuk menampilkan tampilan produk berupa gambar dengan meranik dan sebaik mungkin. Foto produk dibutuhkan untuk memberikan informasi dan deskripsi produk dengan lebih jelas kepada calon pelanggan. Jika fto produk tersebut menarik memungkinkan calon pelanggan akan menjadi lebih tahu dan mengenal produk yang kamu tawarkan.

Fungsi Foto Produk

Berikut Fungsi dari pembuatan foto produk untuk bisnis :

  1. Meningkatkan Reputasi Bisnis

Foto produk yang dibuat dengan bagus dan menarik nantinya akan membuat pelanggan menganngap produk yang kita tawarkan memang dikelola dengan baik. Selain itu, pelanggan juga akan menilai jika kamu adalah penjual yang dipercaya oleh mereka karena memiliki produk yang berkualitas. Di saat itu juga, kamu juga akan memberikan tawaran yang unik yang tidak dimiliki competitor kamu yang lain.

  1. Melejitkan Nilai Jual

Sebuah nilai yang dirasakan oleh pelanggan akan berbeda Ketika mereka melihat foro produk yang dibuat secara apa adanya dan yang penting asal jadi. Foto produk yang professional akan memberikan kesan elegan dan memiliki nilai jual yang tinggi.

  1. Identitas Yang Melekat

Foto produk itu sangat penting sekali apalagi untuk UMKM atau bisnis yang lebih besar dan nantinya akan menjadi identitas atau karakter yang khas dan para pelanggan akan mengingatnya. Bisa dibilang jika produk kamu terlihat menarik di foo produk kamu, maka bran atau merek dari produk kamu akan melekat di pikiran para pelanggan. Tentu saja ini memungkinkan menjadi daya pemikat bagi pelanggan.

  1. Meningkatkan Engagement

Jika kamu memfokuskan pemasaran dari produk atau jasa layanan yang kamu tawarkan di sebuah platform digital terutama di marketplace seperti shoope, Tokopedia, dan sejenisnhya. Foto produk bisa dikatakan adalah sebuah nyawa dari promodi produk kamu. Pastikan tampilan dari foto produk kamu harus menarik agar nantinya menjadi  daya pikat bagi pelanggan dan juga ini memungkinkan engagement kamu meningkat pada sosial media.

  1. Membantu Brand Awereness

Foto produk juga bisa membantu kamu untuk membangun brand awereness dan juga bisa membangun hunfungan baik debgan pelanggan setiap saat karena dengan membuat foto produk yang baik dan menarik nantinya akan memudahkan pelanggan dalam mengenal brand kamu dan produk yang kamu tawarkan.

  1. Meningkatkan Omzet

Selain bisa membantu kamu untuk membangun brand awareness dan membangun kepercayaan pelanggan, foto produk juga bisa bisa meingkatkan penjualan kamu. Dengan foto yang menarik akan membuat pelanggan tidak akan ragu untuk membeli produk yang kamu tawarkan.

Jenis Jenis Foto Produk

Jika kamu berniat untuk membuat foto produk bisnis kamu, kamu harus mengenali beberapa jenis foto produk berikut ini :

  1. White Background Shoot

Jenis foto produk ini adalah memanfaatkan latar belakang putih atau warna netral. Dengan mengambil gambar dengan jenis foto produk ini, kamu bisa memperlihatkan produk kamu dengan detail dan fokus karena kontras dengan latar belakangnya.

  1. Lifestyle Shoot

Jenis foto produk ini memungkinkan kamu mengambil foto dengan kesan seperti kehidupan sehari hari. Seperti memngambil foto snack yang tersaji di ruang santai, dan ada beberapa tenda yang ditampilkan di area perkemahan. Dan lainnya lagi.

  1. Flat Lay Shoot

Jenis foto ini memungkinkan produk kamu difoto dengan posisi kanmera yang lurus dari bagian atas. Kamu juga bisa menambhakan beberapa tambahan property yang bisa memperkuat citra dari produk kamu.

  1. Scale Shoot

Jenis foto ini menampilkan foto produk yang dipotret yang dibandingkan dengan ukuran property tertentu. Misalnya mengambil produk kosmetik yang dipegang oleh seorang talent.

  1. Detailed Shoot

Jenis foto ini memungkinkan pelanggan untuk melihat produk kamu dengan lebih jelas. Foto diambil dnegan Teknik close up agar menojolkan keunikan dari sebuah produk. Misalnya jahitan dari sebuah pakaian, detail dari jahitan sepatu, dan lainnya lagi.

  1. Individual Shoot

Jika kamu melihat foto produk di dalam katalog, itu adalah salah satu dari jenis foto produk individual shoot.

  1. Product Groping

Jenis foto produk ini menghadirkan beberapa foto produk yang dipotrt secara Bersama sama. Misalnya foto produk dari sebuah paket produk perawatan wajah.

Jasa Foto Produk Untuk Katalog Termurah – Yoisoweb

Gimana? Apakah sudah makin jelas betapa pentingnya sebuha foto produk untuk kelangsungan sebuah bisnis. Walaupun hanya bisnis kecil, jika foto produknya menarik, akan tetap menjadi daya Tarik bagi calon pelanggan. Jika kamu tidak mau repot repot dalam membuat konsep foto produk, kamu bisa menggunkana jasa kami. Kami adalah sebuah tim yang berpengalaman dan professional dalam hal pembuatan foto produk untuk katalog bisnis.

You May Also Like…

Apa itu Bounce Rate pada Website?

Apa itu Bounce Rate pada Website - Bounce rate adalah persentase pengunjung yang masuk ke situs web Anda dan kemudian...

0 Komentar

Kirim Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *